Hadiri Lebaran Bekasi, Chairoman Apresiasi Jajaka Nusantara Lestarikan Budaya

Lebaran Bekasi
Chairoman J. Putro dalam agenda Lebaran Bekasi

FRAKSIPKSKOTABEKASI.ID – Anggota Komisi II, DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro hadir dalam agenda Lebaran Bekasi pada Sabtu (11/06/2022) di Alun-alun Kota Bekasi.

Agenda yang dihadiri pula oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto; Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah; Anggota Komisi II, DPRD Kota Bekasi, Syaifudin dan Ketua Jajaka Nasional, H. Damin Sada serta tokoh lain dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Jakarta dan lain-lain.

Chairoman menuturkan bahwa agenda “Lebaran Bekasi” merupakan sebuah gelaran budaya yang istimewa selain itu acara tersebut juga bisa dijadikan ajang untuk memberi informasi agar warisan yang luar biasa ini dapat diteruskan kepada anak cucu nantinya.

“Selain itu Kota Bekasi ini dimana kondisi budayanya yang sangat beragam dan berbeda Kota Bekasi ini harusnya mampu menjadi model bagi kota-kota besar lain agar bagaimana mengoptimalkan modal sosial budaya yang beragam menjadi kesamaan,” ungkap Chairoman.

“Kalau kita lihat sudut yang positif maka ia menjadi sumber daya untuk menciptakan berbagai keunikan dan keunggulan. Mudah-mudahan ‘Lebaran Bekasi’ bisa menghadirkan tidak hanya semangat toleransi juga semangat kesadaran untuk membangun kota ini menjadi kota modern dan menjadi kota bersama,” tambahnya.

“Saya memberikan apresiasi atas terselenggaranya ‘Lebaran Bekasi’ yang diinisiasi oleh Jajaka Nusantara,” pungkasnya. (RDK)

Leave a Reply

Your email address will not be published.