Tindak Lanjut Permintaan Warga, Adhika Advokasi Pematusan Saluran Air di Jakasetia

Jakasetia
Adhika Dirgantara temui tokoh dan ketua RT terkait pematusan saluran air

FRAKSIPKSKOTABEKASI.ID – Saluran air memang menjadi suatu hal yang penting disebuah lingkungan. Jika saluran pembuangannya buruk maka akan menjadi permasalahan bagi warga.

Untuk itu setelah melakukan komunikasi dengan pimpinan dari RT.01, RW.18, kelurahan Jakasetia, kecamatan Bekasi Selatan, Anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi PKS, Dapil Bekasi Selatan, Adhika Dirgantara hadir untuk menindaklanjuti permintaan masyarakat terkait dengan permasalahan saluran air.

“Terkait yang diinginkan, kami akan berupaya maksimal dengan memberikan advokasi pada warga RT.01, RW.18 supaya saluran air menjadi lancar dan tidak menimbulkan banjir nantinya saat hujan tiba,” ujar Adhika.

Pematusan memang harus dilakukan, lanjut Adhika, pihaknya juga berupaya agar hal ini dapat dilakukan secara continue, dengan melakukan hal itu tentu warga akan merasakan pelayanan yang baik dan saluran air menjadi lebih baik fungsinya.

“Semoga apa yang dibutuhkan warga dapat segera terpenuhi, sebagai upaya advokasi kami akan memberikan pengawalan terkait aspirasi yang dibutuhkan warga,” tutup Legislator PKS tersebut. (RDK)

Leave a Reply

Your email address will not be published.