Ketua DPRD Buka Seminar dan Pelantikan Pengurus ASKLIN Kota Bekasi

ASKLIN
Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah bersama anggota ASKLIN Kota Bekasi

FRAKSIPKSKOTABEKASI.ID – Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah menghadiri agenda seminar dan pelantikan pengurus Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) Kota Bekasi.

Agenda yang dilaksanakan di Hotel Santika Kota Bekasi, pada (11/09/2022) tersebut sebagai upaya untuk meneruskan kepengurusan ASKLIN sebelumnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah menyampaikan harapannya semoga ASKLIN Kota Bekasi dapat menjadi asosiasi yang terus meningkatkan kualitas dan pelayanan setiap Klinik di Kota Bekasi.

“Hadirnya Asosiasi Klinik Indonesia Kota Bekasi menjadi pemersatu semua klinik yang berada di dalam asosiasi ini, dan semoga semua klinik menjadi semakin baik, maju dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain memberikan sambutan, tokoh yang akrab disapa Ustaz Daulah tersebut juga bersamaan membuka agenda seminar dan pelantikan pengurus Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) Kota Bekasi.

“Selamat kepada pengurus ASKLIN Kota Bekasi yang baru, semoga dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya dan bekerja semaksimal mungkin,” pungkas Legislator Partai Keadilan Sejahtera tersebut. (RDK)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *