Tolak Kenaikan Harga BBM, Saifuddaulah: PKS Senantiasa Hadir dan Membela Kepentingan Rakyat

BBM
Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah, S.H., M.H., M.Pd.I. dalam agenda flash mob

FRAKSIPKSKOTABEKASI.ID – Kenaikan BBM memicu aksi besar-besaran di seluruh Indonesia, tak hanya itu aksi tersebut juga mengundang gerakan dari berbagai elemen mulai dari para pemuda, aktivis mahasiswa, buruh dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

Tak ketinggalan Partai Keadilan Sejahtera juga terus menyuarakan penolakannya terhadap keputusan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo karena menaikkan harga BBM bersubsidi.

Terkait hal tersebut, DPD PKS Kota Bekasi turut pula menggelar agenda flashmob sebagai upaya penolakan bersama dengan seluruh tokoh, pimpinan kader dan simpatisan serta masyarakat.

Tolak BBM
Ketua DPRD Kota Bekasi, bersama tokoh

Mengikuti agenda flashmob bersama DPC PKS Pondokgede, Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah tidak hanya sendiri dalam agenda ini pula hadir Anggota DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok Mahfudz Abdurrahman, Anggota Komisi I Chairoman J. Putro, Ketua DPC PKS Pondokgede Aminuddin dan seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan serta warga Pondokgede.

Saifuddaulah dalam orasinya mengatakan bahwa Agenda yang dilakukan ini adalah bagian dari upaya untuk memberikan satu informasi apa yang menjadi keresahan semua, keresahan masyarakat dan warga Kota Bekasi serta rakyat Indonesia.
“Terkait dengan kebijakan yang tidak populis ini, kebijakan yang menyengsarakan masyarakat, oleh karena itu apa yang kita lakukan semoga dapat bisa berjalan tertib dan menjadi bagian penyampaian informasi untuk masyarakat Kota Bekasi khususnya di wilayah Kecamatan Pondokgede dan sekitarnya,” ungkap Saifuddaulah.

“Tak hanya itu yang terpenting adalah, bahwa PKS senantiasa hadir untuk membela kepentingan masyarakat, AllahuAkbar-AllahuAkbar, Merdeka-Merdeka!” pungkasnya mengakhiri orasinya. (RDK)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *