Ngobrol Santai Pasca Aksi, Ketua DPRD Kota Bekasi dan Danrem Saling Berkomunikasi

TNI
Ketiga tokoh di Bekasi saat sedang bercengkrama santai pasca aksi buruh

FRAKSIPKSKOTABEKASI.ID – Usai massa peserta aksi dari Gabungan Solidaritas Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (GSBDSI) membubarkan diri pada Rabu (14/09), Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah bertemu dengan Danrem 051/Wijayakarya, Brigjen Yustinus Nono Yulianto dengan didampingi oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol. Kav. Luluk Setyanto.

Pertemuan ketiganya terkesan begitu santai, bahkan Ketua DPRD Kota Bekasi yang mengajak untuk bersua di ruangannya pun tak terlaksana.

“Wah, maaf nih pak. Kita baru bisa ketemu setelah lima bulan saya jadi ketua dewan, baru kali ini bercengkrama. Ternyata demo menyatukan kita,” ungkap Ketua DPRD yang akrab disapa Ustaz Daulah ini.

“Kenapa gak di atas, di ruangan saya. Malah di sini,” lanjutnya.

Kemudian hal tersebut dijawab langsung oleh Danrem Yustinus, “Enak disini pak, lebih merakyat. Saya senang kalau Ketua DPRD selalu siap hadir saat demo, pasti cepat selesai, tertib dan beres.”.

Obrolan pun tak berhenti di situ, Saifuddaulah pun menuturkan permohonan maaf karena amanah yang diemban sebagai wakil rakyat menjadikan dirinya urung bersilaturrahmi ke markas korem di Kawasan Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Yustinus menjawab, pihaknya menyampaikan bahwa tak perlu formil dalam perbincangan tersebut pasca menerima dan mengamankan demonstrasi.

Namun tak hanya berhenti disitu saja, kedepan pihaknya pun akan mengundang Ketua DPRD Kota Bekasi dalam kegiatan formil.

“Nanti saya undang bapak dalam kegiatan formil, TMMD dan giat keprajuritan,” ujar Danrem 051/Wijayakarta sejak 27 Desember 2022 ini.

Usai perbincangan tersebut kedua tokoh di Bekasi ini saling bertukar nomor handphone dan memberi support dan berbicara perihal kebijakan serta program strategis untuk Kota Bekasi. (rbs/Rdk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *