Hadiri Muskercab, Adhika Dorong Maksimalisasi Progja DPC untuk DPRa PKS se-Bekasi Selatan

Muscab
Muscab DPC PKS Bekasi Selatan

FRAKSIPKSKOTABEKASI.ID – DPC PKS Bekasi Selatan menggelar agenda Musyawarah Cabang (Muscab) pada Sabtu (17/09/2022) lalu.

Hadir dalam agenda tersebut Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bekasi Daradjat Kardono, Ketua DPC PKS Bekasi Selatan Henry S. Hamzah, Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Bekasi Adhika Dirgantara dan jajaran pengurus DPC PKS Bekasi Selatan dan DPRa PKS se-Bekasi Selatan.

Adhika Dirgantara yang merupakan Anggota Komisi I, DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Selatan dan Bekasi Timur ini menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya Muscab DPC PKS Bekasi Selatan ini semoga para pengurus DPRa PKS se-Bekasi Selatan periode 2022-2025 dapat bertugas semaksimal mungkin.

“Karena dalam Muscab ini diadakan pula Rapat Kerja Tahunan DPC PKS Bekasi Selatan, semoga jabaran progja ini dapat memberikan stimulant terkait dengan kerja-kerja di DPRa PKS se-Bekasi Selatan,” ujarnya.

“Tak hanya DPRa, begitupun dengan DPC semoga target yang telah diberikan oleh DPD PKS Kota Bekasi dapat tercapai yakni kenaikan jumlah anggota DPRD sebanyak empat orang disetiap Kecamatan di Kota Bekasi,” tambahnya.

“Tentu target tersebut sangat berat, tapi tak menutup kemungkinan sesulit apa pun pasti ada jalannya, dan dengan kerja-kerja cerdas, kerja keras serta khidmat kepada masyarakat akan menjadikan PKS dicintai dan dipilih oleh warga Bekasi Selatan,” pungkasnya. (Rdk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *